Whatsapp admin

Sablon Kaos Makassar

Home Sablon kaos makassar Cari Sablon Totebag Makassar? Di Clothivo Saja
sablon totebag makassar

Cari Sablon Totebag Makassar? Di Clothivo Saja

Sekarang ini, sablon totebag makassar menjadi trend terbaru dalam dunia fashion. Dengan mencetak desain di totebag kesayanganmu, tentunya akan menambah semangat dalam menjalani aktivitas keseharianmu.

Goodiebag atau bisa juga disebut totebag, berfungsi sebagai tas yang dapat menampung banyak barang. Namun sangat mudah dibawa kemana saja. Totebag dapat membantu kamu saat bepergian jauh sebagai tempat penyimpanan barang bawaan yang bersifat privasi dan kebutuhan penting.

Selain itu totebag juga dapat menjadi tas belanja loh. Saat kamu ke minimarket atau supermarket, kamu dapat mengganti kantong kresek dengan totebag untuk membawa barang belanjaanmu. Itung-itung menghemat 200 perak, dan cinta lingkungan banget gak sih.

sablon totebag makassar terbaik.

Contoh sablon totebag makassar.

Ngomongin totebag, sekarang ini banyak orang sangat senang menggunaakannya, terlebih lagi totebagmu dapat kamu kreasikan dengan desain-desain menarik, unik dan otentik loh. Yah, betul sekali, kamu hanya perlu datang ke percetakan untuk mencetak desainmu atau meminta bantuan kepada pihak percetakan mendesainkan totebagmuu juga.

Berbicara tentang percetakan totebag, ada banyak yang dapat kamu tempati untuk mencetak desain di totebagmu, salah satunya adalah Clothivo Sablon Totebag Makassar. Sebelum membahas lebih lanjut, kami akan memberikan sedikit penjelasan nih sebelum kamu mencetak totebagmu.

Pilih Kain Totebag Makassar

Kain totebag sekarang ini sangat bervariasi, kamu memiliki banyak pilihan dan menentukan kain apa yang cocok untuk menunjang aktivitas mu dalam menggunakan totebag.

Sablon totebag Makassar, Clothivo menyediakan banyak varian kain yang dapat kamu pilih seperti kain kanvas, spunbond, drill dan blaacu. Simak lagi yah, kami akan menjelaskan perbedaan jenis kain tersebut agar kamu bisa menentukan kain apa yang cocok untukmu.

Kain Kanvas

Clothivo Sablon menawarkan jasa cetak totebag kanvas yang berbahan dasar katun atau linen. dengan spesifikasi produk kain yang tebal, kuat dan memiliki varian warna. Dengan kain yang tebal dan kuat, tentunya totebag akan lebih tahan lama, walaupun sedikit agak berat tapi yang perlu kamu catat bahan kanvas juga ramah lingkungan loh.

Kain Spunbond

Spunbond merupakan kain yang relatif kuat. Kain Spunbond biasa digunakan untuk menggantikan plastik dan kertas yang sering digunakan dalam pembuatan tas belanjaan, goodie bag dan souvenir. Bahan kain Spunbond sangat higenis sehingga banyak pula digunakan dalam dunia kesehatan. Tekstur kain ini sedikit kaku, halus, dan berserat rapi sehingga cukup kuat. Bisa menemani mu berbelanja, keliling supermarket saat dijadikan totebag loh.

Kain Drill

Bahan ini memiliki banyak kandungan katun, memiliki kemampuan menyerap keringat. Kain ini memiliki jahitan benang atau tenunan yang rapat membuat kain ini agar tidak mudah robek, tidak mudah kusut dan tekstur yang lembut.

Kain Blacu

Dahulunya digunakan untu pembungkus gua dan tepung loh. Tapi jangan salah yah, perkembangan teknologi sekarang ini membuat kain ini populer dengan produksi seperti tas, pouch, taplak meja, tempat tissu dan masih banyak lagi. Bahan kain blacu diporduksi dari katun yang belum diputihkan, sehingga memiliki tekstur yang kasar dan warna agak kekuningan tapi disitu loh letak keunikaannya saat dijadikan totebag.

Nah setelah mengetahui jenis kain yang ada pada Sablon Totebag Makassar, tentunya kamu sudah memiliki pilihan bukan? Oke kita lanjut ke tips berikutnya.

Jasa sablon totebag makassar.

Jasa sablon totebag makassar.

Sablon Totebag Makassar, Gratis Desain

Setelah menentukan jenis kain, tentunya selanjutnya kita akan membahas mengenaii desain nih. Kamu sudah punya desain sendiri atau belum? Tenang saja, clothivo sablon totebag makassar mencetak semua desain tentunya atau memberikan kemudahan bagi kamu yang masih bingun tentang desain yang sesuai seleramu.

Clothivo Sablon makassar memberikan keuntungan bagi kamu yang ingin mencetak totebagmu, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku yah. Sablon totebag makassar memiliki sedikit syarat yang gak berat kok, misalnya minimal 12 order dan sudah panjar aja kok. Tentunya tidak berat bukan?

Waktu Produksi Sablon Totebag Makassar Yang Cepat

Siapa nih yang hobinya membuat orang nunggu? Kami mah gak dong. Kami memberikan keuntungan bagi kamu yang ingin sablon totebag makassar dengan produksi sablon totebag yang cepat agar kamu langsung bisa menggunakannya. Walaupun waktu pengerjaan yang cepat tapi kamu jangan khawatir loh, sablon totebag makassar juga memberikan kualitas cetak terbaik dengan teknik sablon manual dan digital loh. Jadi kami memberikan jaminan kualitas kepada kamu.

Setelah melihat penjelasan di atas, kamu pastinya sudah gak sabaran untuk memesan sablon totebagmu kan? Silahkan kunjungi sosial media dan website kami untuk bertanya-tanya lebih lanjut atau melakukan pemesanan. Kami menerima jasa sablon untuk wilayah makassar, palopo, sorowako hingga seluruh Indonesia. Jadi jangan ragu, kami sudah memiliki reputasi yang baik dalam dunia persablonan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Clothivo Sablon

Clothivo sablon menyediakan jasa sablon kaos makassar dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Follow us on: